Minggu, 22 Mei 2011

whats wrong with me?

Seminggu ini perkuliahan libur, bukan libur sih sebenarnya lebih tepat berusaha meliburkan, hehehe..UTS lumayan membuat kepala ku panas sampai akhirnya rambut rontok *apa sih?* uts disemester 2 telah dilalui, sekarang menuju UAS semester 2, mudah-mudahan allah selalu memberiku kelancaran dalam menjalankan semua urusanku.
Ujian Nasional SMA selesai, kata SNMPTN pun ramai dibicarakan. tiap buka web berita pasti ada info SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negri) dua kali aku gagal melewati yang namanya snmptn, bodohkan? apa usaha ku kurang maksimal? entahlah... dua kali gagal, biasanya jika orang lain gagal untuk yang kedua kalinya orang itu akan merasa putus asa, namun terbalik dengan aku yang masih saja menginginkan masuk ke universitas yang saya inginkan, meski dua kali gagal. bahkan keinginan itu semakin menggebu-gebu, aaaahhhhh... ga nyadar diri apa emang aku termasuk orang yang keras dengan keinginanku sendiri? ah entahlah
sekarang aku sudah memasuki semester dua, pertama aku merasa enjoy...tapi sekarang-sekarang ini aku merasa tidak nyaman. entah karena ada mata kuliah yang saya tidak mampu, entah karena tergoda dengan SNMPTN, entah karna yang selama ini saya tidak suka dengan ...... (sensor ah)
jujur, alasan terakhir mempengaruhi kegiatan kuliah ku selama ini
besok mulai kuliah kembali, ada beberpa tugas yang harus dikerjakan...buka laptop niatnya mau mengerjakan, namun ya lagi-lagi awalnya hanya mau intip facebook, ehhh liat blog...jadinya mampir dulu deh.
asli, malam ini perasaan ga tentu, bingung, pengen nangis, ahhhhhhhhhhhh....tapi aku pun bingung, aku sebenarnya kenapa? aaaaaahhhh....

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.