Sabtu, 13 September 2014

Doa Malam

Terlalu naif jika saya mengatakan tidak senang diajak nikah.
namun kadang kekagetan menyertai proses tersebut.
Mencari yang terbaik juga hak seorang wanita bukan?
Meski jodoh memang sudah ditakdirkan, namun yang menentukan kapan bertemu ya kita. Dengan ikhtiar yang tiada henti, sampai dipertemukan dengan pilihan-Nya.
Terlalu lama saya mengunci hati, kekuatan penuh saya kerahkan untuk menjaga hati. Terlalu lama saya harus menata hati menjadi utuh kembali.
Hati saya terlalu berharga untuk dilukai (lagi).
Tuhan.. maaf bila saya terlalu mencintai diri..
Sekarang, hamba serahkan sepenuhnya pada-Mu.
Kau yang mampu membolak-balikkan hati manusia..
Hamba sadar akan diri yang tidak lepas dari larangan-Mu, namun hamba terus berusaha meminta kapada-Mu untuk diberikan yang terbaik.
Hamba hanya manusia yang tak tahu kadar diri, selalu meminta nikmat tiada henti.
Sungguh, hamba hanya menginginkan yang terbaik. Bukan hanya untuk hamba-Mu ini, tapi untuk orang tua hamba, adik dan keluarga.

2 komentar:

  1. eco drive titanium watch | titanium_arts.com
    Eco titanium bikes Drive Titanium watches · columbia titanium The official site of Titanium Art titanium framing hammer · Custom built and manufactured products · T-Shirts with titanium color tags that you won't find anywhere titanium keychain

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.