Senin, 24 Desember 2012

Menjelang berubahnya angka dibelakang angka "2"

Tidak terasa saya telah menjalani usia dengan didepan angka 2, akhirnya akan tiba juga penggantian angka disebelah angka 2 *bingung kan?* hehe..
Yaaaa saya akan semakin tua. Senang sekali karena tuhan masih memberikan kesempatan bagi saya untuk bisa mengubah dunia. And i fell sad karena saya bukan ABG lagi, tentunya bahasa alay sudah tidak pantas untuk saya gunakan.. B3TUL T1D4K ?
Pertanyaan yang memenuhi pikiran saya saat ini adalah, apa yang telah saya berikan kepada keluarga saya terutama orangtua, sahabat, teman,  kepada lingkungan, terhadap negara *kejauhan ga yah* hehe
saya merasa, saya masih berbentuk cangkang yang belum memiliki isi. Semoga tuhan selalu memberikan yang terbaik bagi saya.
Saya tidak berani menulis angka umur saya, mengingat angkanya saja sudah bergetar. Saya merasa umur 17 tahun dan selamanyaaa merasa 17 tahun *gilaaaa*
Ketika bapak ingat angka umur saya, kaget luar biasa. “eka sudah gede” dari kemaren2 juga gede pak “badannya” oooppppss hahahaha. Dia selalu menganggap saya masih umur 16 atau bahkan 13 tahun mungkin. Hmmm itulah orangtua anaknya semakin tua, tapi kasih sayang nya tidak berubah.. selalu menganggap kita sebagai peri kecilnya :)

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.