Selasa, 01 Juli 2014

Litle Dream Come True (Indonesia Open 2014) :D

Satu minggu yang lalu... salah satu hari yg bersejarah.  Berlebihan emang dikatakan seperti itu, tapi yaaaa memang begitu adanya. Mencintai Olahraga terutama bulutangkis sudah dari kecil. Bermula dari kesukaan bapak yang menular pada anaknya, begitulah.. semuanya menular secara alami. Bola dan bulutangkis yang sering kami ikuti permainannya. Jika ada yang mengatakan aku memiliki impian terpendam terhadap bulutangkis, itu tidak 100 persen salah dan tidak 100 persen benar pula. Pecinta bulutangkis siap sih yg tidak mau berganti posisi menjadi sosok yang "disukai". Dulu pulang sekolah jika sedang "musiman" bulutangkis dikampung, ya pasti main setiap hari.. yg punya raket ya pake raket, yang ga punya ya.. pake triplek, bahkan pakai sendal pun jadi.

Well, kembali ke topik awal mengenai minggu lalu. Ya, setelah sekian lama mendambakan menginjak Istora pada saat ajang Indonesia Open. Dan itu telah menjadi kenyataan, yaaa itu salah satu mimpi kecil saya (mimpi ko sepele ya) hehe.. maklum lah hidup di pinggiran desa yg jauh dari panasnya Jakarta, namun hiruk pikuk macetnya sedang menuju hampir menyamai sepertinya.
Banyak belok sana-sini ceritanya, tak apa lah yaaa :)
Awalnya bingung, berpikir sepanjang hari menuju Istora naik apa, turun dimana..
Malam hari mencoba menghubungi sahabat kecilku melalui BBM, dan singkat cerita ke Istora jadi, berangkat pagi (berangkat dah daripada dibilang hoax sama Oong) hahaaa...
Sulit dipercaya bisa melihat permainan Ahsan/Hendra melawan si maha ganteng dgn pasangannya. Ya meskipun kalah. Melihat langsung tidak sejengkel nonton dirumah yang pasti kebawa mimpi nyeseknya, kalo nonton live yg kebawa mimpi yg bening-bening yg ada di lapang hehee..
Good night..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.