Kamis, 07 Agustus 2014

Kapan Nikah?? ...

Ngomongin nikah dan masa depan menjadi topik yang paling ngehits di umur sekarang.
Paling seru deh kalau sudah membicarakan topik itu. Ngomongin berapa modal nikah, punya anak berapa, biaya sekolah anak.. saking asiknya sampai lupa si jodohnya manaaaaaa? * tepok jidat*

Well.. Lebaran adalah ajang para ibu-ibu dan bapak-bapak (rempong) menanyakan sodaranya yang masih melajang "Kapan nikah??"
Tapi, pertanyaan "kapan nikah" dijadikan umpan balik untuk menagih jatah THR "THR dooong..kan belum nikah"

By the way, beberapa minggu lalu ngobrol sama bu Kepsek, awalnya ya gitu bartanya kapan nikah. Saya jawab "masih muda bu"
Bu kepsek jawab "saya kebilang telat nikah, umur 25 baru nikah berarti umur anak 25 saya sudah setengah abad"
Nyengir ga jelas mendengar jawaban bu Kepsek. Sesampai di rumah, saya langsung menghitung-hitung umur "kalau saya nikah dua tahun lagi kira-kira saya akan mendapatkan cucu d umur 50 " ga kebayang keriputnya sudah tingkat apa.

Belum punya apa-apa, dan belum bisa melakukan apa-apa menjadi alasan kenapa saya belum melepas masa lajang, tapiiiii yang paling utamanya sih ya ituuu.. jodohnya belom ada wakakaka
kalau sudah bertemu jodoh dari kemarin-kemarin mungkin beda ya ceritanya hihiii...

Banyak yang harus saya pikirkan,  Tuhan tahu yang terbaik untuk hamba-Nya. Karena saya adalah seorang kakak , saya memiliki tanggung jawab yang lebih dari seorang kakak biasa.

Semoga diberikan yang terbaik :)

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.