Minggu, 17 April 2011

Satrasia Day

HOLIDAY TIME with satrasia
im so happy when im with them...
thanks for shared the laugh, Sunday April, 17, 2011 that ours day.

yang memakai jaket hitam itu bukan tukang ojek, but she my good friend...
its when gathered on campus.
and 7am...kita berangkat dengan pasangan motor masing-masing.
senangnya pagi itu. bermotoran di pagi hari menuju pelabuhan ratu. terpancar wajah lepas tanpa beban di raut muka kita, hari ini kita berlibur, pikiran tugas-tugas kuliah kita masukan dulu ke dalam toples. BERANGKAT .......
and this our journey...
jambu merah yang berjajar di pinggir jalan berhasil menggoda kita. tak banyak kita membelinya hanya 1/2kg, harga yang dipatok pedagang pinggir jalan ini sangat jauh dari harga dipasar, Rp20.000,-/kg huwaaah...kalo dipasar paling cuma lima ribu rupiah.
finally, we could see the sea
AWESOME... and beautifull...
saya terkagum-kagum dengan ciptaanNYA

dan, mari makan...makanan sumbangan dari dosen kita, ahahaha
terimakasih pak... sangan menikmati hidangan nya -_-

we called them Laddy Gaga and Justin, o Yeahhh
Berjemur di pantai
Satrasia -_- i loved it. tulisan ini dibuat oleh tjutju *cucu*
lihat!! ada good couple. Mimi Mae dan Pipi Oenk... hehehe
saya suka pasir yang menggerumuni kaki saya, hahaha... apa kesukaan saya ini aneh ya? sampai-sampai ketika saya memotret kaki sendiri para nyai mentertawakan saya *Gubraks*
bermacam gaya dan berbagai tempat, foto lagi *ayo ayo ayooooo*
santai dulu setelah mandi...dan siap melanjutkan perjalanan.
ini berada di halaman mesjid agung *depan setda* istirahat sejenak... dan memikirkan perjalanan selanjutnya kemana.
its "GuaLalai" aroma nya sangat tidak enak...we're here not long.

and we're back to the beach...awalnya anak-anak bingung, ini kemana?? padahal pak dosen kita mengajak untuk makan bakso di pinggir pantai, sambil menanti sunset, lagi lagi i wanna say thanks for my lecturer..
foto-foto lagi, asli bosen sekali fotoin anak-anak. but im happy...laughed with them with jokes that exciting.. aahahaha... dan maesyaroh siregar yang paling heboh, and we call her *gordes* alias gorowok desa. perempuan keturunan batak ini sangat heboh, bahkan super heboh. i love u mae...
tak ingin kelah dengan para nyai, para bujang ini juga ingin berpose dan di abadikan, okelah... ayo bergaya dan *jepret* dan INI HASILNYA -_-
ayo pilih, mana yang paling serasi?
  
confused...i dont know what the little this photo... pose nya ala model banget deh, haduuuuh...apa pre wedding, ahahaha...
dan ini adalah foto yang paling menggelitik. awalnya ingin berpose seperti anjali, tina dan rahul *kuch-kuch ho ta hai* tapi lupa posenya seperti apa. ya hasilnya seperti ini, hahaha...
sunset has come... wuuuh awesome. ini pertama kali saya melihat sunset di palabuhan ratu. indah indah indah....indah sekali
kebersamaan sangat mahal harganya, jarang sekali seperti ini. tertawa lepas, liat orang di ceburin ke laut, dan akhirnya saya pun kena...di tarik sampai harus basah kuyup. tadinya g mau basah-basahan, namun saya tidak memiliki daya untuk melawan para bujang yang menarik saya ke laut, awalnya teriak berharap diberi pertolongan oleh para nyai yang lain, namun setelah beberapa kali teriak tak ada satupun yang menolong. bahkan mereka malah membiarkan dan tertawa melihat saya yang teraniaya *lebay deh* hanya bisa pasrah...dan membiarkan tubuh saya di sapu ombak.  Sebenarnya dihari yang bersamaan ada sodara saya yang nikah. namun saya memilih pergi berwisata tadinya pulang wisata mau langsung ke acara kawinan, namun apa boleh buat sampai dirumah malem jam9... maaf ya a, yang penting doa dan kado dari eka, hehehe....











9 komentar:

  1. wihhhhhhh.....fotonya banyak kali lahhh....
    kaykx snengg bwangett ea itu.... sayang skli sya tidak ikut...tpi tak papa lah, mdh2n dilain wktu bisa maen barengg :)

    BalasHapus
  2. ini hanya sebagian teh...
    aslinya banyak banget...
    iya dong, lain kali harus ikut :)

    BalasHapus
  3. eehhhh,,,eka...!!
    wkwkwkwkw... ampe ngakak tteh lyt ftox, fto begaya kuch kuch hotaheeee akakakak
    tu sypa?? gordes bkn? akakakak

    BalasHapus
  4. tadinya pengen gaya ala kuch kuch hota hai, tapi lupa gayanya seperti apa.
    bagus kan fotonya?
    ahha

    BalasHapus
  5. itu cowo nya dhena,
    cewenya siti, sama maesaroh :D

    BalasHapus
  6. ckckckckck aya2 wae... ko ngg cucu yg jdi anjelix hahah

    BalasHapus
  7. dia sibuk tertawa teh, hehehe
    lain kali kalo ada acara lg tth ikut yah!!

    BalasHapus
  8. i.Allah...mdh2n bisa ikutt....cckckckck Amiinn Alfatihah.... haha

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.