Selasa, 12 April 2011

curhat lagi..

Akhir-akhir ini rasanya nafas ga sebebas dulu, tidur pun yang aslinya 6 jam berasa 2jam, sehari yang 12jam, terasa 4jam...segitu stres kah diriku? hahaha lebeh deh... ya, memsuki awal semster 2 rasanya bahagia sekali “waktu kuliah berkurang 3,5 tahun lagi” tapi ternyata semakin kesini semakin berat tantangan kuliah. Ahh... malu rasanya jika disebut wahasiswa, kenapa malu? Karena saya merasa saya tidak bisa apa-apa. Ilmu yang saya dapatkan belum bisa ku aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari *di masyarakat* akan ku coba..ku coba dan ku coba...
Jadi ingat kata bapak saya “kuliah hanya mendapat materi, praktik nya kamu aplikasikan di masyarakat” ah bapak...maaf jika anakmu ini belum bisa melaksanakan kata-katamu. Saya masih memikirkan malu daripada prestasi, ah papa....
Tugas..tugas..tugas... kuliah identik dengan TUGAS, g afdhol sepertinya jika dosen masuk sebelum keluar tidak memberi tugas, selalu...dan selalu memberi tugas.
Tugas sudah menjadi makan sehari-hari, sehari tak ada tugas rasanya aneh..
.. terimakasih dosen-dosen ku yang baik, selalu memberi tugas
Begadang..begadang..begadang...itu yang saya lakukan setiap malam mengerjakan tugas tentunya, dan begadang pun terasa beruntung jika begadang ada pertandingan bola apalagi jika ada chelsea, liverpool, atau MU.. ahh sudahlah, begadang ditemani acara bola + kopi yang dicampur jahe, ahhha... mancaaap.. *mancap apa mantap sih?* hihihi...
Dengan mengerjakan tugas waktu terasa lebih berharga, ini lebih baik dripada saya menonton infotainment, atau melihat perdebatan pembangunan gedung baru, SELAMAT SORE
Nb: sebenernya nulis ini ketika mengerjakan tugas,ahhha blog saya jadikan obat jenuh

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.