Rabu, 16 Januari 2013

Old Story



every look this pict, rasanya tu pengen buka lemari nyari baju putih+abu dan pergi ke sekolah -__- melewati masa remaja dengan mereka sangat amat menyenangkan. meski awalnya masuk sekolah ini ya bisa dibilang karena terpaksa tidak diterima di sekolah negri *upsss
ya..tuhan mempunyai rencana lain, jika sekolah di negeri mungkin saya tidak akan sebahagia bersama mereka :)

awal masuk ke sekolah ini tu di daftarin mama, sebelumnya mama mendaftarkan saya ke sekolah swasta yang berada di pusat kota. namun karena banyak pihak yang menentang akhirnya mama memindahkan saya ke sekolah ini. mau ga mau harus mau, rela ga rela harus rela.. apa boleh buat. saya hanya pasrah.
berangkat daftar dengan muka yang sangat tidak menyenangkan, mengisi formulir pun tidak mau. akhirnya selesai menyerahkan formulir rasanya tu ... tamat hidupku. ini bukan dunia SMA yang saya inginkan.
masa orientasi di mulai.. selama mengikuti masa orientasi tidak pernah sampai rumah tidak nangis. cengeng nyaaaa...
Selama SMP saya tidak pernah membayangkan harus hidup di lingkungan yang mayoritas lelaki. setahun, dua tahun.. akhirnya menikmati. puncaknya ketika kelas tiga, saya merasa tidak perlu ada kata lulus.. kalo perlu seumur hidup kita sama-sama.

Me and Selvia Hidayat
and this pict di ambil ketika kita sedang menghadapi Sidang. rasanya di moment seperti apapun kita mesti mengabadikannya, termasuk ketika sedang menghadapi sidang. yang rasanya tu seperti akan ditentukan "hidupmu layak diteruskan atau tidak" sedikit lebay but that's im feel.

(wulan, neng ima, iam, ezi, ganjar, selvi, me, nabil, nuri)
 dan ini reuni  kecil yang dilaksanakan pertengahan 2011 lalu. sebenarnya kita sering melakukan temu kangen tapi yaaa seksi publikasi dan dokumentasi selalu tidak memberikan hasil potretannya.



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.